NEW PROJECT

Hellas everybody!

Ini bukan pertama kalinya saya memiliki blog. Saya memiliki dua blog dan sayangnya saya lupa password kedua blog saya itu sehingga saya memutuskan untuk membuatnya lagi. 😀

Sebenarnya, saya itu agak-agak malas memiliki blog. Alasannya, saya takut saya nggak bisa aktif jadi nantinya nggak keurus. Hahaha…

Akan tetapi, dalam kurun dua tahun terakhir saya merasa bahwa hobi menulis saya kembali aktif. Di saat saya sedang bosan & stuck saat menulis tugas-tugas wajib, saya mengalihkannya dengan menulis fiksi. Tanpa saya sadari, saya telah memiliki lebih dari lima cerita pendek.

Akhirnya, saya memutuskan untuk membuat blog saja untuk mempublish tulisan-tulisan saya. Ya, untung-untung kalo ada yang baca trus di komen. Hahaha….

Last but not least, harapan saya adalah : semoga blog yang ini nggak akan terlantar seperti blog-blog masa lalu saya dan tulisan-tulisan saya menginspirasi banyak orang.

Warm Regard.

Aoko Cantabile

2 thoughts on “NEW PROJECT

Leave a Reply

